Wisata pura Ulun danu di bali

Oke guys kali ini saya akan cerita tempat wisata yang berada di bali. kalo bicara soal bali pasti banyak tempat wisata menarik dari pantai, pura dan kulinernya juga. bali sendiri adalah surganya tempat wisata yang ada diindonesia karena terkenal eksotis dan keindahan soal pulau bali sudah terkenal hingga mancanegara.

saat ini saya akan membahas salah satu objek wisata di bali sangat indah dari segi lokasinya yaitu pura ulun danu Atau ulun danu bratan temple. lokasi pura ini berada di pegunungan bedugul.
pura ini merupakan candi air terbesar yang ada di bali dan sebenarnya pura ini digunakan sebagai upacara persembahan untuk dewi-dewi

harga masuk ke tempat pura ulun danu sekitaran Rp 20,000 untuk orang dewasa dan anak-anak sekitar Rp. 15,000 untuk mencampai tempat wisata tersebut kalian bisa mengunakan transportasi sendiri atau mengunakan jasa rental kendaraan yang ada di bali. tempat pura ulun danu didaerah pegunungan kita bisa melihat  bukti- bukti yang tinggi dan hijau hal ini bisa membuat relax dan lupakan kesumpekan yang ada di jakarta dan selain itu juga pura ini letaknya dekat dengan danau beratan yang sangat besar di dekat wilayah sana banyak aktifitas bisa di lakukan dari memancing, naik speed bot mengitarin danau dan ada juga tempat penyewahan perahu bebek.

disekitaran daerah pura ulun danu banyak orang yang berjualan dari segi makanan dan juga souvenir seperti baju dan kerajinan tangan dari penduduk sekitar yang tinggal disana.
sayangnya di sekitar pura ulun danu tidak terdapat tempat penginapan dan di lokasi pura ulun danu juga di sediakan area parkir untuk kendaraan. didalam lokasi pura ulun danu terdapat sangar seni tari yang biasa digunakan sebagai pertunjukan dan sebagai tempat latihan jadi pengunjung juga melihat atau ikut langsung belajar tarian bali.

Saat berada di dalam daerah sekitar pura banyak orang yang mengambil foto dekat dengan pura dan juga disana ada jasa pengambilan foto langsung jadi dan selain itu didalam area pura ada kandang yang berisi rusa yang di pelihara disana dan ini foto keluarga saya dan sepupu saya saat berada di pura ulun danu.


iyah segitu saja infomasi yang bisa saya  sampaikan dari untuk tempat wisata ini sekian dan terima kasih 

Komentar

  1. Review pura ulun danu merupakan tempat wisata yang harus kalian kunjungin karena. Pemandangan pura ulun danu yang sangat keren yang berada di atas kaki gunung dan pemandangan pura yang ada di sekitar danau udara juga sangat sejuk selain itu juga ada pertunjungan sangar tarian yang menarik untuk di lihat dan bukan itu saja di sana juga banyak tempat aktrasi di sekitar daerah pura ulun danu yang menarik seperti kira bisa mengelilingin danau mengunakan speed bot dan juga ada perahu bebek. Kita juga bisa melakukan kegiatan pemancingan

    BalasHapus

Posting Komentar